10. Acer Chromebook





Yang paling mahal dari daftar laptop terbaik 2014. Terlepas dari biaya dan harganya , laptop ini menawarkan prosesor Intel Celeron 8471 yang bekerja pada kecepatan 1,1 GHz . Dengan RAM 4 GB dan layar cukup 11,6 inci , komputer ini sangat cocok untuk on-the -go proyek dan mahasiswa .

9. Acer Aspire s7




Acer Aspire S7 adalah salah satu pelopor di bidang komputer laptop dan perangkat elektronik . Salah satu laptop terbaik untuk mahasiswa pada tahun 2014 , komputer ini sangat cocok untuk seseorang yang ingin penyimpanan . Menampilkan prosesor yang besar dan kuat dengan 1,5 GHz , laptop ini menjalankan OS baru Windows 8. Beratnya kurang dari 2 kilogram, dilengkapi sistem layar sentuh , 128 GB SSD , dan HD Graphics 4000 kemampuan . Dikemas dalam laptop kompak ini adalah sistem operasi lengkap yang pasti untuk membuat semua pekerjaan Anda jauh lebih mudah dan lebih menyenangkan .

8. Dell Inspiron 15z



Sejak awal era komputer , Dell telah menjadi salah satu produsen terkemuka komputer , Model khusus ini berbobot sekitar 5 kilogram, tapi itu dikemas dengan pilihan teknologi tinggi . Dengan tampilan layar sentuh 15,6 - inci yang besar , Anda dapat dengan cepat transisi antara tugas-tugas tanpa kesulitan apapun . Selain itu, fitur keyboard backlit untuk pekerjaan mudah di daerah rendah menyala . Laptop ini menawarkan RAM 8GB yang sangat kuat yang mendorong gambar yang indah melalui layar 720p yang dapat dengan mudah melakukan streaming video HD . Semua fitur menarik ini membuat laptop ini salah satu laptop terbaik pada tahun 2014 .

7. Lenovo G580



Model lain yang bagus dan dianggap terbaik serta murah berasal dari LENOVO. Menawarkan pengguna prosesor Intel Celeron 1000m , Anda dapat menjalankan semua program dari dimodernisasi sistem operasi Windows 8 Anda tanpa keraguan . Layar ukuran 15,6 inci , dan itu dilengkapi dengan kamera LED terintegrasi yang bekerja sempurna dengan paket HD Graphics yang disertakan . Dengan 4GB ruang memori dan 6 - sel baterai lithium ion yang kuat.

6. lenovo thinkpad helix




Produk kedua dari lenovo yang pantas dijadikan salah satu laptop terbaik 2014. cocok/Sempurna untuk perguruan tinggi dan sekolah tinggi siswa , komputer ini memiliki fitur baru Windows 8 OS dan RAM 8GB . dilengkapi prosesor GB 128 yang kuat dan cepat . Tahun 2014 akan lebih berhasil bagi mereka yang menggunakan laptop keluaran merek lenovo ini yang dinilai 4 dari 5 bintang oleh kritikus elektronik . Karena fitur dan penilaian ini , laptop ini dengan cepat menjadi salah satu laptop terbaik 2014 .

5. Lenovo IdeaPad Touch z400




LENOVO adalah produsen lain yang populer dari komputer laptop , mengembangkan gaya baru dan inovatif setiap tahun pada tingkat yang sama seperti yang lain . Baik laptop ini dirancang untuk menjadi pengganti komputer desktop yang lengkap . terdapat fitur prosesor 2,6 GHz yang kuat , sehingga mudah untuk menjalankan program-program standar serta yang lebih rumit . laptop ini datang standar dengan platform Windows 8 baru , sambil menawarkan pengguna kemampuan layar sentuh yang disederhanakan .


4. Sony VAIO Duo 13



Tentu saja , semua orang tahu bahwa Sony tidak hanya membuat satu gaya apapun , dan laptop ada pengecualian untuk aturan itu . Menampilkan prosesor yang solid yaitu Intel Core i5- 4200U yang beroperasi pada kecepatan1,6 GHz , komputer ini sangat cocok untuk siapa saja yang ingin hasil yang real-time . Laptop ini datang standar dengan platform Windows 8 baru juga , sehingga ideal untuk mahasiswa baru dan bahkan pengusaha yang ingin berada di garis depan dalam dunia teknologi . Beratnya di ultra light 3 kilogram, dan juga terkenal karena ketahanan baterainya.

3. sony vaio pro ultrabook




Sony menghadirkan VAIO PRO UltraBook pada tahun 2014 . dilengkapi fitur RAM 4GB yang kuat dan 256 GB ruang memori , semua sementara beratnya hanya sekitar 2 kilogram. Dengan layar besar , banyak USB hook- up , dan prosesor yang super cepat , laptop ini dengan cepat menjadi salah satu model laptop yang terbaik dan paling populer di tahun 2014.

2. Samsung ativ book 9



Salah satu manufaktur /merek komputer laptop paling populer selain Apple, adalah SAMSUNG . Perusahaan ini dikenal untuk produksi superlatif peralatan sound dan elektronik lainnya , sehingga bisa dipastikan bahwa produk samsung juga berkualitas tinggi.Menampilkan 4-arah prosesor Intel Core i5 - 3337U yang solid , Anda dapat menggunakan laptop ini untuk berbagai proyek , baik pribadi dan profesional . Dengan 128GB ruang memori mungkin, Anda tidak akan pernah perlu khawatir tentang kehabisan ruang untuk file-file penting Anda . Dalam hal Anda tidak ingin menyimpan file ke hard drive , ada 3 port USB tambahan yang dapat Anda gunakan untuk kemampuan penyimpanan eksternal .

1. Apple macbook pro - retina display






Salah satu yang dianggap sebagai laptop terbaik di pasaran . Apple dikenal sering memproduksi perangkat yang bagus dan canggih serta berkualitas tinggi , dan yang satu ini tidak terkecuali . Dengan RAM 8GB dan Retina Display, Anda dapat menggunakan laptop ini untuk segala sesuatu , apakah itu untuk keperluan santai atau untuk bisnis dan sekolah . laptop ini juga dilengkapi dengan Core i5 intern flash yang sangat cepat , Dengan laptop ini , Anda dapat mengakses semua aplikasi dari Apple App Store dengan mudah.

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts

 
Blogger TemplateDevan Azilla © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top